Mission success (chapter 1)

Judul : Mission success
Author : kimchoi
Cast :
-Byun Baekhyun
-Byun Baekhee
-Choi Heejoong
-Kim Jongin
-Kim Jongdae
-Park Donghee
And other
Lenght : Chaptered
Summary : “Dalam misi apapun kita harus berhasil!”

Jangan plagiat! Dan jangan ngebash!

Saya usahakan untuk tidak ada typo. Tapi kalau masih ada maafkan saya, karena saya juga manusia. Dan soal EYD saya tidak bertanggung jawab akan hal itu. Ff ini juga ada di Baekhyun FanFiction Indonesia.

Selamat membaca^^

*********

Seoul, Korea selatan.

Pagi mulai memasuki negara gingseng, Korea selatan. Semua orang bangun dari tidurnya dan memulai aktivitas mereka masing-masing. Kecuali sekelompok manusia yang tinggal di sebuah mansion yang sangat besar di kawasan seoul. Mereka masih tertidur lelap dikasur mereka masing-masing. Tapi ada satu orang yang bangun dari tidurnya. Dia turun dari kasurnya sambil memegang perutnya sendiri yang dari tadi berbunyi terus. Dia berjalan keluar kamar dan menuju dapur. Kemudian berjalan mendekati kulkas dan mengobrak abrik isinya, tapi dia tidak menemukan sesuatu yang dia inginkan. Diapun beralih pada lemari di atas dan dibawah wastafel. Tapi tetap saja dia tidak menemukan apa yang dia mau. Akhirnya dia berjalan ke ruang tengah dan menyalakan tv. Dia terus mengganti saluran tv yang ada dan menemukan yang dia ingin tonton. Saat mulai menonton, perutnya mulai berbunyi lagi. Dia sudah tidak kuat menahannya. Akhirnya iapun berteriak memanggil teman-temannya.

“HEEEEYYY KALIAN BANGUNLAH!!!!!” Teriak cewek itu -donghee-. Semua yang masih tertidur terbangun dan langsung menuju sumber suara.

“Ada apa donghee?” Tanya cowok bermuka imut itu -baekhyun- panik.

“Eoh. Ada apa donghee-ya?” tanya cewek yang mukanya mirip dengan pria yang tadi pertama bertanya -baekhee-.

“Aku lapar.” Kata donghee sambil merengek.

“Hhaaa…” Semuanya menghela nafas.

“Aish… Kau ini.” Kata cewek berambut hitam coklat -heejoong- kesal.

“YaaaaAAAAA!” Teriak cowok dengan nada tinggi itu -jongdae atau biasa dipanggil teman-temannya chen-.

“Kau mengganggu tidur saja!” Kata cowok berkulit gelap -jongin atau biasa dipanggil teman-temannya kai-. Diapun langsung pergi menuju kamarnya dan melanjutkan tidurnya yang tertunda.

“Wae? Aku sangat kelaparan!” Kata donghee sambil memegang perutnya.

“Memangnya tidak ada makanan?” Tanya baekhyun.

“Ada. Tapi yang belum jadi.” Kata donghee.

“Tinggal masak saja.” Kata chen.

“Masakkanku tidak enak.” Kata donghee.

“Memangnya tidak ada makanan instan?” Tanya baekhee.

“Ada.” Kata donghee.

“Terus kenapa kau berteriak?” Tanya heejoong.

“Aku malas.” Kata donghee dengan muka polos.

“AISH… NEO JINJJA.” Kata mereka berempat. Donghee hanya nyengir mendengar teman-temannya kesal setengah mati.

“Ngomong-ngomong mana si kai?” Tanya baekhyun.

“Dia sudah kembali tidur dari tadi.” Kata heejoong sambil memutar bola matanya malas akan kelakuan temannya itu yang suka sekali tidur.

“Dasar anak itu.” Kata baekhyun kesal. “Baekhee buatlah makanan untuknya dan sekalian untuk sarapan kita.” Kata baekhyun lagi menyuruh baekhee untuk memasak. Baekhyun langsung menuju kamarnya. Chenpun juga kembali ke kamarnya.

“Kenapa aku harus jago masak sih?” Baekhee teriak kesal akan keterampilannya. “Donghee kau bantu aku membuatkan sarapan.” Kata baekhee.

“Aku males.” Kata donghee dengan suara anak kecilnya sambil menonton tv.

“Kau ini…” Umpat baekhee. “Heejoong!” Panggil baekhee. Heejoong yang tadinya sudah berjalan kembali ke kamarnya untuk melanjutkan tidurnya berhenti. “Bantu aku membuat sarapan!” Kata baekhee lagi sambil berjalan menuju dapur.

“Haaa…” Heejoong menghela nafas memutar bola matanya malas dan kemudian tubuhnya berputar kemudian berjalan menuju dapur. Akhirnya baekhee dan heejoong membuat sarapan untuk mereka berenam. Setelah 30 menit sarapan telah siap dan kemudian menaruhnya di meja makan.

“Donghee!!!” Kata baekhee setengah berteriak dari ruang makan berusaha memanggil donghee.

“Apa eonni?” Kata donghee yang sudah berada di ruang makan.

“Panggil para cowok untuk segera sarapan!” Kata baekhee menyuruh donghee membangunkan para cowok yang masih di kamar mereka masing-masing.

“Nee.” Jawab donghee dan langsung pergi untuk memanggil mereka. Donghee kemudian kembali bersama baekhyun, kai dan chen.

“Oh kalian sudah datang. Ayo duduk.” Kata baekhee menyuruh mereka untuk segera duduk.

“Jalmeokgesseubnida~” Kata mereka berenam dan langsung memakan sarapan mereka. Saat mereka sudah selesai sarapan, baekhyun memanggil semuanya untuk berkumpul di ruang tengah.

Saat sudah kumpul semua. Dia memencet tombol yang ada di sebuah tab dan kemudian jendela-jendela mulai tertutup. Saat dirasa jendela sudah tertutup, baekhyun kembali memencet tombol lain yang berada di tab. Dan kemudian dari tv muncul seperti sebuah map yang menunjukkan kawasan di seoul dan sekitarnya. Dan baekhyunpun mulai berbicara.

“Kita akan melaksanakan misi lagi setelah kemarin kita berhasil melaksanakan misi di australia.” Kata baekhyun.

“Lagi?” Tanya donghee, kai, baekhee dan heejoong.

“Dengarkanlah dulu ketua ngomong.” Kata chen. Donghee, kai, baekhee dan heejoong kembali memperhatikan baekhyun.

“Makasih chen.” Kata baekhyun.

“Sama-sama.” Kata chen.

“Kita lanjutkan. Sekarang kita akan melaksanakan misi di daerah seoul. Kita disini akan menangkap pejabat yang koruptor di negeri kita tercinta ini. Aku sudah mencari informasinya dikit saat berada di pesawat. Target kita kali ini adalah 3 besar pejabat paling kaya di korea selatan. Namanya lee kwangdoo. Dia sudah sering melakukan korupsi dimana-mana. Uang rakyat dan uang pemerintah dia pake untuk keperluan dia berjudi. Dia korup tidak sedikit hampir miliyaran won setiap tahunnya. Polisi yang sudah berusaha menangkapnya tapi selalu disogok sama dia, jadi dia tidak pernah tertangkap. Mediapun juga begitu. Saat media ada yang berhasil menangkapnya, dia menyogok dan mengancam mereka agar kelakuannya tidak di sebar luaskan oleh para media. Aku baru mencari sampai sejauh itu.” Kata baekhyun menjelaskan misi yang akan mereka lakukan selanjutnya. “Jadi chen, baekhee kalian carilah informasi sebanyak-banyaknya tetang dia. Aku juga akan ikut mencari bersama kalian.” Kata baekhyun kepada baekhee dan chen.

“Baik.” Kata baekhee dan chen.

“Dan donghee, heejoong dan kai. Kalian siapkan senjata-senjata, alat-alat dan kendaraan yang akan kita pakai saat akan menjalankan misi. Cek semuanya dan jangan ada yang sampai kecacatan yang tertinggal sedikitpun.” Kata baekhyun kepada donghee, heejoong dan kai.

“Baik.” Jawab mereka bertiga.

“Dan bila aku, chen ataupun baekhee menemukan lokasi-lokasi yang sering didatangi oleh lee kwangdoo. Heejoong dan kai akan survei lokasinya.” Kata baekhyun kepada heejoong dan kai.

“Baik.” Jawab heejoong dan kai.

“Kita akan melaksanakan misi ini kapan?” Tanya donghee penasaran.

“Kita akan melaksanakannya seminggu lagi.” Kata baekhyun menjawab pertanyaan donghee.

“Oooohh. Masih lama.” Kata donghee.

“Ayo sekarang mulai bersiap!” Kata baekhyun. Dan tv sudah mati, jendela-jendelapun sudah kembali terbuka.

“Baik.” Kata mereka berlima. Merekapun langsung menuju tempat masing-masing untuk menyiapkan misi selanjutnya.

Baekhyun, baekhee dan chen langsung mengambil laptop mereka masing-masing dan mulai mengetik sesuatu di laptop mereka. Sedangkan donghee, heejoong dan kai mereka ke tempat senjata terlebih dahulu dan kemudian di cek satu satu agar ketua mereka dapat yang ia mau.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

Ini ff action pertamaku jadi maklumin kalau ffnya sedikit aneh daripada ff action lainnya. Jadi bantu aku dengan komen secara baik-baik. Tolong tinggalkan komentar atau like ff ini bila kamu tidak mau menjadi siders. Tapi itu terserah pada kalian yang membaca. Dan Terima kasih yang sudah membaca.

Advertisements
This entry was posted in action, chaptered, crime, drama, romance and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s