2 in 1 (teaser)

Judul : 2 in 1
Author : kimchoi
Main Cast :
-Kim jong in a.k.a. kai
-Choi hee joong
-Michelle lou
Length : Chaptered
Rating : T
Summary: ‘Haruskahku mencintai keduanya?’

karena author masih pemula jadi bantu author membenarkan ff ini dengan comment secara baik baik. makasih. dan untuk typo mudah-mudahan tidak ada. No bash! Jangan plagiat!

Selamat membaca^^

*********
Choi hee joong aku sangat mencintaimu. Sangat sangat mencintaimu lebih dari apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Michelle lou aku juga sangat mencintaimu. Aku juga sangat sangat mencintaimu lebih dari apapun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku bingung harus memilih yang mana. Apakah aku harus memilih Choi hee joong ataukah Michelle lou? Ataukah aku harus memilih Keduanya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-end-

huaaaa… gaje. tolong maklumin author ya, karena author masih pemula dan ini ff pertama author jadi hasilnya baru kayak gini deh. tapi author akan berusaha untuk membuat ff ini jadi bagus dan dapat disukai para readers. dan kalo untuk typo akan author usahakan untuk tidak ada typo agar para readers tidak susah untuk membaca. jadi selamat menikmati ff ini yaa.

This entry was posted in chaptered and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

